Kontes seo poker online 2015

Saya kira kita semua sepakat, bahwa inti penting kontes SEO poker online 2015 ini bukan hanya karena hadiahnya, akan tetapi lebih pada ilmu dan pengalaman yang didapat.

Disini, seiring dengan maraknya kontes SEO, saya mengajak bagi para jawara dan atau peserta lainnya ataupun pengamat membuat analisa tentang SEO ini. Agar kontes ini lebih banyak manfaatnya daripada mudhorotnya.

poker

Ok.. saya mulai dengan kesimpulan yang saya ambil dari pengamatan beberapa search engine selama kontes ini.

Google.com yang terbaik.

Bila kita memperhatikan hasil pencarian mesin pencari (SERP) baik google.com, yahoo.com, live.com ataupun google.co.id terdapat perbedaan menarik.

Saya kira kita semua sepakat, siapapun yang mengetikkan keyword "poker online" di search engine pastilah ingin melihat posisi peserta kontes ataupun web yang serius mengikuti kontes ini.

Namun hanya google.com yang memberikan hasil terbaik. Diantara mesin pencari yang lain, hanya google yang paling sedikit menampilkan "kemurnian" dihalaman depan(atau paling tidak 10 halaman pertama). Dengan range waktu yang sudah cukup lama, baru mesin pencari google yang dapat mengenali keyword "poker online".

Latency Semantic Indexing
Latency Semantic Indexing yang disingkat LSI merupakan sebuah algoritma untuk penerapan analisis korespondensi dengan kategori atau hal tertentu. sobat semua pasti tahu dengan pemain Golf Tiger Woods. Keyword "tiger woods" harusnya terhubungkan dengan web yang memberikan informasi tentang pemain golf ini. bukan tentang tiger atau woodsnya.
poker

Kontes SEO poker online (dan juga kontes seo yang lain) sering dijadikan sarana mengukur kehandalan algoritma masing-masing mesin pencari. Dan hanya google.com yang memberikan bukti nyata..


baca juga:

REJEKIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO DAN CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

1 Response to "Kontes seo poker online 2015"

  1. menyediakan 8 games dalam 1 akun saja loh..
    DAFTAR http://bit.do/rejekipokercom

    Poker
    Domino QQ
    Adu Q
    Capsa Susun
    Bandar Q
    Bandar Poker
    Bandar Sakong
    dan
    Adu Balak

    rejekipoker
    bmwqq
    sumberpoker
    borneopoker
    cepatpoker
    nusantarapoker
    gertakqq
    rejekicapsa

    ReplyDelete

YANG POST NOPE BERARTI ANJING